FitKidz dari Madurasa, Multivitamin dengan Rasa yang Enak

Salah satu hal yang seringkali membuat anak tak suka mengonsumsi multivitamin adalah rasanya yang kurang enak. Padahal, multivitamin itu sangatlah penting untuk bantu tumbuh kembang anak yang optimal. Kalau itu masalahnya, Anda bisa berikan FitKidz multivitamin anak yang miliki rasa yang enak. Dengan begitu, anak bisa dapatkan manfaatnya!

Menawarkan Rasa yang Enak

 

#MadurasaFitKidz adalah salah satu produk dari Madurasa untuk kesehatan tubuh anak. Ia menawarkan multivitamin dengan basis madu yang memiliki rasa manis yang alami. Rasa manis itu memang tidak berasal dari bahan buatan melainkan dari madu asli. Nah, meski berasal dari madu asli, nyatanya anak tetap bisa memilih rasa yang ia sukai, lo!

Salah satu varian rasa yang bisa Anda berikan pada buah hati adalah rasa jeruk original. Rasa yang satu ini adalah yang paling banyak disukai buah hati. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi susah-susah membujuk anak untuk minum multivitamin karena FitKidz Fit itu asik hadir dengan varian rasa yang disukai anak.

Untuk konsumsinya, Anda hanya perlu memberikan satu sendok makan FitKidz pada anak setiap pagi. Berikan secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda tak perlu khawatir akan muncul efek samping dari mengonsumsi #maduyaMadurasa ini. Sebab, ia berasal dari bahan alami yang baik untuk tubuh anak.

Selain itu, ia juga sudah lulus uji coba Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM dan terbukti tidak menimbulkan efek negatif bahkan pada anak yang memiliki riwayat alergi. Dengan mengonsumsi FitKidz setiap hari, itu artinya Anda membantu anak untuk tumbuh kembangnya yang optimal.

Apa Saja Kandungan yang Ada dalam FitKidz?

 

Selain #FitKidzituasik karena hadir dengan varian rasa yang enak, nyatanya FitKidz juga mengandung bahan yang alami dan baik untuk anak. Beberapa bahan alami yang ada di dalamnya adalah sari phyllanthi atau meniran yang bisa memaksimalkan sistem imun anak. Selain itu, di dalamnya Anda juga bisa menemukan multivitamin B kompleks.

Berbagai jenis vitamin B dalam multivitamin B kompleks ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anak. Adanya vitamin B kompleks ini bisa menghasilkan energi yang maksimal untuk buah hati. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menemukan sari temulawak di dalamnya.

Sari temulawak seperti yang sudah dikenal sejak lama memiliki manfaat yang baik untuk memperbaiki nafsu makan anak. Dengan mengonsumsi Madurasa FitKidz secara teratur, nafsu makan anak cenderung stabil. Di dalam FitKidz ini, Anda juga bisa menemukan sari kurma, lo! Kandungan sari kurma juga sangat baik untuk anak.

Ia adalah agen yang cukup andal dalam menjaga kesehatan si kecil dari berbagai gangguan penyakit, terutama untuk penyakit yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang tak menentu. Tentu saja, di dalam multivitamin ini Anda juga bisa menemukan kandungan madu.

Seperti yang Anda tahu, madu adalah bahan herbal yang sangat baik untuk tubuh. Madu ini adalah bahan utama dari multivitamin FitKidz. Madu yang digunakan pun adalah madu asli yang bisa memenuhi kebutuhan harian si kecil. Madu yang ada di FitKidz ini berguna untuk membantu menjaga kesehatan anak serta memaksimalkan proses metabolisme.

Nah, sekarang Anda tak perlu bingung lagi dalam memilih multivitamin untuk anak. Ada FitKidz yang memiliki rasa cukup enak dan disukai anak. Dengan kandungan terbaik yang dimilikinya, mengonsumsi FitKidz tentunya bisa membuat anak Anda jadi lebih sehat dan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *