Inilah 6 Mobil Second Murah Pick Up dengan Harga 20 Jutaan Rupiah yang Cocok untuk Bisnis

Untuk menunjang bisnis semakin lancar, khususnya adalah bidang niaga, tidak jarang diantaranya masyarakat yang memutuskan untuk membeli kendaraan angkut sendiri. paling tidak dengan dimodali kendaraan ini, maka nantinya memungkinkan bisnis juga kian mudah untuk dijalankan, tidak perlu keluar uang untuk menyewa mobil sebagai kendaraan angkut atau niaga. Hanya saja faktanya memang kendaraan atau mobil niaga tawaran harganya terbilang mahal, jika dibandingkan dengan kendaraan pribadi biasa. Namun jangan khawatir karena Anda bisa membeli mobil second murah .

Karena memang di pasaran sendiri juga tidak jarang yang menjualnya, mulai dari dealer-dealer langsung, sampai dengan penjualan secara online juga banyak sekali. Asalkan Anda selektif di dalam menjatuhkan pilihan, sudah pasti bisa mendapatkan produk terbaiknya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi mobil pick up bekas berkualitas yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Suzuki Futura Pick Up, mobil pick up keluaran tahun 90an ini masih banyak tersedia di pasaran dengan harga yang sangat murah, yaitu sekitar 20 jutaan rupiah saja, maka Anda sudah bisa membawanya pulang. Memiliki kapasitas atau daya angkut yang tergolong besar, sehingga nyaman dipakai untuk menunjang aktivitas bisnis Anda. Mesinnya juga tergolong bandel dengan konsumsi bahan bakar irit.
  2. Mitsubishi L300 1982, meskipun terbilang sebagai produk keluaran lama, namun untuk masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi. Mobil yang satu ini sangat handal, sehingga dapat melewati berbagai kondisi medan. Selain itu ia juga mampu memuat beban yang cukup besar, dari segi harga jual untuk produk second atau bekasnya juga murah hanya sekitar 20 jutaan rupiah saja.
  3. Daihatsu Espass Pick Up 2003, termasuk belum terlalu tua usianya, karena keluar tahun 2003, mobil yang satu ini mengusung beragam jenis teknologi unggulan, cocok dipakai sebagai kendaraan niaga. Begitu juga dengan fiture-fiture yang disematkannya sendiri nyatanya juga cukup banyak dan kekinian, dari segi harga jual untuk varian bekasnya ini adalah sebesar 20 jutaan rupiah.
  4. Chevrolet Pick Up 1986, mengusung jenis mesin diesel yang tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitasnya, bahkan dari segi konsumsi bahan bakarnya juga masuk kategori irit. perawatan dari kendaraan angkut yang satu ini juga terbilang begitu mudah, tidak memakan terlalu banyak biaya. Anda bisa membawanya pulang hanya dengan harga sebesar 20 jutaan rupiah saja.
  5. Toyota Hiace Pick Up 1982, Toyota Hiace memang sudah hadir ke pasaran sejak lama, bahkan untuk produk keluaran tahun 80an ini sendiri masih tetap eksis di pasaran, meskipun tergolong sebagai seri bekas atau second. Cocok digunakan sebagai sarana angkut untuk berbagai jenis medan, baik itu yang biasa maupun tanjakan, harganya sendiri murah hanya 20 jutaan rupiah.
  6. Toyota Kijang Super Pick Up 1991, meskipun usia dari kendaraan ini hampir 30 tahun, namun masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi, irit bahan bakar dan sangat mudah untuk menemukan sparepartnya ke pasaran jika seandainya terjadi masalah. Dengan adanya bak kargo 3 way, nantinya akan mempermudah dalam mengangkut beragam jenis barang. Harga jualnya sekitar 20 jutaan rupiah.

Mobil second murah ini bisa Anda beli langsung di situs yang tepat. Paling tidak dengan memiliki kendaraan angkutan sendiri, maka nantinya Anda tidak perlu keluar uang lebih untuk kebutuhan bisnis, cukup membelikan bahan bakar saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *