‘Messi Kembali, Ini Akan Menjadi Neraka Bagi Madrid’

Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari, 22 November 2015. Mantan pemain El Barca, Hristo Stoichkov menilai, sabung El Clasico ini akan menjadi neraka bagi kubu Madrid.
Pernyataannya tersebut tak lain sebab Barca tengah dalam posisi lebih dengan memuncaki klasemen sementara La Liga lewat 27 poin. Atau unggul tiga angka dari Madrid, yang berada di posisi kedua.

Tentunya, ini akan menjadi tekanan tersendiri bagi skuad Los Blancos. Belum lagi, Barcelona kemungkinan kembali diperkuat Lionel Messi yang gres saja pulih dari cedera. Selain itu ditambah duet Luis Suarez dan Neymar yang sudah menyumbangkan 20 gol.

“Saat ini, Barcelona yaitu yang terbaik dan unggul tiga poin. Hal penting lainnya yaitu kalau Messi kembali dari cedera,” ujar  Hristo Stoichkov, menyerupai dilansir Football-Espana.

“Mereka sangat termotivasi. Madrid berada dalam tekanan yang lebih besar sebab kalau mereka kalah maka akan tertinggal enam poin sehingga lalu harus menang di Camp Nou. Ini akan menjadi neraka bagi Madrid.”