Tembok Pertahanan Kokoh Madrid Siap Sambut Barcelona

Suporter Real Madrid sedikit dapat bernafas lega jelang berkelahi kontra Barcelona hari Sabtu ini, 21 November 2015, di Santiago Bernabeu. Setelah lini belakang Los Blancos dapat menurunkan pemain terbaik.

Kapten tim sekaligus bek tengah andalan Madrid, Sergio Ramos, dipastikan bermain meski masih dibebat cedera bahu. Pria Spanyol itu akan dipaksakan bermain dengan suntikan obat penghilang rasa sakit.
Selain itu, Madrid juga sudah dapat menurunkan kiper utama mereka, Keylor Navas, yang sempat mengalami cedera. Kedua informasi baik ini ditegaskan oleh instruktur Madrid, Rafael Benitez.
“Ramos akan bermain di Clasico. Dia kapten tim dan ia akan ada di sana,” tutur Benitez, menyerupai dilansir dari Marca. “Keylor terus membaik. Dia berlatih baik sepanjang pekan dan ia masuk ke dalam skuad bersama yang lain.”
Dengan kembalinya Ramos, maka kuartet pertahanan Madrid akan lengkap sesudah Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Marcelo juga dinyatakan untuk fit bermain di partai penuh gengsi nanti.
“Ini kali kedua demam isu ini nyaris semua pemain tak mempunyai masalah. Mereka semua kompetitif dan sudah terang kami akan menurunkan tim terkuat alasannya yaitu lawan kami Barcelona,” tambah Benitez.