Ronaldo Relakan Ballon D’or Jatuh Ke Messi

Pengumuman peraih Ballon d’Or 2015 atau Pemain Terbaik Dunia gres akan dilakukan Januari nanti, namun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah menyerah. Ronaldo tulus Ballon d’Or 2015 menjadi milik pemain Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo merupakan peraih Ballon d’Or dalam dua tahun terakhir. Tapi untuk edisi 2015, laki-laki Portugal itu tidak yakin akan bisa memenangkannya lagi. Ronaldo melihat Messi yang pastinya akan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2015.

Mantan pemain Manchester United itu menilai Messi pantas mendapatkannya sebab bisa menjuarai Liga Champions dan La Liga bersama Barcelona di tahun 2015 ini.

“Trofi semacam ini ditentukan oleh voting dan Messi memenangkan kompetisi. Dia menjuarai Liga Champions dan La Liga,” kata Ronaldo pada program Jonathan Ross Show menyerupai dikutip dari Goal.

“Dalam hal performa individu, saya mungkin melaksanakan ekspresi dominan terbaik dalam karierku, yang mana itu bagus. Saya menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa.”

Ronaldo tak persoalan Messi yang akan jadi pemenang Ballon d’Or kali ini. Mantan kekasih Irina Shayk itu mengaku hubungannya dengan Messi baik-baik saja. Ronaldo malah besar hati mereka sanggup saling bergantian meraih Ballon d’Or dalam delapan tahun terakhir.

“Kami menyebarkan gelar ini di FIFA selama delapan tahun. Tidak ada yang bisa melaksanakan ini sebelumnya, hanya kami. Kaprikornus itu bagus. Saya mempunyai kekerabatan baik dengannya. Kami tidak dekat tapi kami menghormati satu sama lain,” tegas Ronaldo.