Messi Bermain Atau Tidak Di Clasico Nanti?

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah memastikan Lionel Messi dapat bermain pada sabung melawan Real Madrid hari Sabtu, 21 November 2015, meski kondisinya diyakini belum 100 persen fit.

Enrique juga masih belum dapat memastikan apakan Messi akan bermain semenjak pertama atau tidak di Santiago Bernabeu. Sang instruktur tentu tak ingin memaksakan kondisi megabintangnya tersebut.
Messi sudah mangkir semenjak tamat September kemudian akhir cedera ligamen lutut kirinya, di awal pertandingan melawan Las Palmas. Namun, ia sudah kembali berlatih pekan ini dan dapat diprediksi dapat tampil.
“Leo sudah kembali ke skuad dan perasaannya ketika ini positif. Keputusannya masih akan dibicarakan,” ujar Luis Enrique, ibarat dilansir dari AS.
 
“Kami tidak tahu apakah beliau 100 persen atau tidak, tidak mungkin alasannya yaitu beliau gres kembali. Tapi, yang terpenting kini beliau sudah pulih. Itu kabar luar biasa,” tambahnya.
Ditanya apakah Messi akan bermain semenjak awal, Enrique masih belum dapat merespon dengan pasti. Ia mengaku akan terus berbicara dengan sang pemain bahkan hingga satu jam sebelum pertandingan.
 
“Saya belum merencanakan apapun. Saya akan bicara dengan Leo terus menerus. Saya selalu memperhatikan pemain saya, jadi tergantung kondisi dan rasa percaya dirinya,” jawab Enrique.