Suarez: Pemain Madrid Tak Akan Incar Lutut Messi

Striker BarcelonaLuis Suarez, menyakini bahwa Lionel Messi tak akan menjadi incaran pemain Real Madrid saat kedua tim bertemu di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Laga bertajuk El Clasico nanti berpotensi menjadi momen kembalinya Messi. Bintang asal Argentina itu gres pulih dari cedera lutut yang dideritanya semenjak 26 September 2015.

Di lain sisi Sergio Ramos sempat mengalami cedera punggung saat Real Madrid melawan Sevilla, 8 November 2015. Serupa dengan Messi, Ramos dinilai masih rentan mengalami cedera kambuhan.

“Aku tak akan mengincar punggung Ramos. Sama halnya dengan pemain Madrid yang tak akan mengincar lutut Messi. Sebagai sesama pemain sepak bola, kami tak akan menyakiti satu sama lain,” tutur Suarez.

Belum dapat dipastikan apakah Messi akan diturunkan semenjak awal pertandingan. Dia gres menjalani sesi latihan pertamanya sehabis cedera pada Senin (16/11/2015).

“Akan tetapi, ia merupakan pemain yang membuat perbedaan. Dia telah pertanda ketika melawan Atletico Madrid di Calderon, ketika bermain pada 30 menit terakhir dan membuat kami menang,” katanya.

Pertemuan kedua tim bakal memilih konstelasi papan atas La Liga. Kini, Barcelona tengah memimpin dengan selisih tiga poin atas Madrid.