Mantan Bek Arema Ini Jadi Sopir Di Brasil

Nama Fabiano Beltrame tak ada lagi dalam skuad Arema Cronus pada Piala Jenderal Sudirman (PJS). Defender tangguh ini tak didaftarkan alasannya ialah menentukan mudik ke Brasil.

Hampir sebulan sudah pemain 32 tahun ini di negaranya. Selain latihan sendiri, ada profesi lain yang digelutinya.

“Di sini saya jadi sopir alasannya ialah setiap hari antar dan jemput putri saya Juliana ke sekolah,” katanya kemudian tertawa, ibarat dikutip dariJuara.net.

Fabiano merupakan sosok ayah yang sangat sayang dengan anaknya. Dia kerap membawa Juliana ke dalam lapangan untuk foto bersama.

“Kami memang sangat dekat. Saya sangat rindu keluarga ketika sendirian di Malang,” tambahnya.

Sebelumnya, Fabiano memboyong anak dan istri tinggal di Malang. Tetapi sesudah kompetisi dibekukan dan Arema hanya mengikuti turnamen, ia memulangkan keluarganya pada bulan September. Sedangkan Fabiano menyusul pulang sebulan sesudah itu.

Faktor pemasukan yang tak menentu juga menjadi salah satu penyebab ia menentukan mudik ketimbang main di PJS. “Saya masih menikmati waktu berkumpul dengan keluarga,” jawabnya.

Sampai dikala ini, Fabiano belum memutuskan kapan akan kembali ke Malang alasannya ialah ia belum berpikir untuk kembali bermain di Indonesia. Dia pun hanya tertawa ketika ditanya kabar bahwa ia akan memperkuat Persib Bandung atau klub lainnya.

Nah, terkait spekulasi masa depannya, Fabiano sempat memosting foto di Instagram di mana ia berbaju Arema dengan goresan pena ‘for sale’. Itu dilakukan alasannya ialah Arema gres saja merekrut bek asal Spanyol, Fransisco Insa, untuk tampil di PJS. Sejak itu, warta ia bakal pindah dari Arema berembus kencang.

Namun Fabiano lagi-lagi ogah memperlihatkan komentar terkait masa depannya. Bisa jadi itu alasannya ialah ia sedang menikmati profesinya sebagai sopir sang putri kesayangannya. (Iwan Setiawan)